Daftar Perbandingan Harga Software Akuntasi Terkenal di Indonesia

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Saat ini penggunaan software Akuntansi semakin meraja rela dikalangan usahawan. Mereka yang sudah tidak mau direpotkan lagi dengan pencatatan-pencatatan keuangan, beralih menggunakan software Akuntansi.

Persoalannya saat ini, software Akuntansi yang cukup mempuni pasti memiliki nilai investasi atau berbayar, seperti Accurate, Jurnal dan Zahir.

Ulasan kali ini akan membahas tentang daftar harga berlangganan software Akuntansi:

  1. Accurate Online

Fitur yang ditawarkan oleh Accurate bisa dikatakan yang terlengkap daripada software lainnya, mulai dari pencatatan laba-rugi, stok opname, urusan pajak, buat invoice dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan dari software ini Rp.200.000/ bulan atau 1,8 juta untuk 1 tahun. Ketika sudah berlangganan pun para Marketing akan langsung memfollow up-nya terkait informasi yang dibutuhkan.

Mau coba berlangganan bisa diakses disini


Akses untuk berlangganan disini

https://agent.accurate.id/landing/online-offer/RG3NPX3G/commercial.do

Accurate juga memberikan akses gratis percobaan untuk 30 hari untuk penggunanya. Bisa akses disini

https://account.accurate.id/join.do?a=RG3NPX3G

  1. Jurnal.id

Sama seperti Accurate, Jurnal.id salah satu software yang cukup bisa bertahan dan dicintai client nya. Fitur pencatatan yang diberikan pun lengkap, hanya dibandingkan Accurate Jurnal.id cenderung lebih mahal dengan biaya 500rb/bulan nya.

Ingin akses berlangganan bisa disini https://www.jurnal.id/id/harga/

  1. Zahir

Merupakan software yang cukup familiar dan berpengalaman di Indonesia, fitur yang ditawarkan cukup menarik. Untuk biaya Zahir mematok dengan paket database tergantung kebutuhan.

Berlangganan Zahir bisa akses disini
https://zahiraccounting.co