Khofifah Positif Covid-19

Grahanusantara.co.id, Jatim – Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah melakukan swab tes berkala setiap dua minggu sekali. Dan hari ini, Sabtu (2/1/2021) hasil swab menunjukkan positif Covid-19.

Kabar kurang menggembirakan perihal hasil tes swab tersebut, disampaikan mantan Menteri Sosial itu melalui instagram pribadinya @khofifah.ip sore ini, Gubernur Khofifah menuliskannya melalui media sosial tersebut.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan,” tulis Khofifah.

Saat ini, Gubernur perempuan pertama di Jatim ini melakukan isolasi mandiri di rumah. Namun dipastikannya, segala kegiatan pemerintahan tetap dilaksanakannya melalui koordinasi dengan Wakil Gubernur Jatim dan Sekretaris Daerah, serta para OPD.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” lanjutnya.

Ia juga meminta dukungan kepada seluruh warga Jawa Timur, untuk mendoakan kesembuhannya, dan bisa segera melakukan aktifitas seperti sedia kala. Gubernur Khofifah juga minta agar protokol kesehatan tetap ditegakkan.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelehkan virus ini. Semoga Alloh SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” tutupnya.