Gerakan Pemuda Ka’bah Sumatera Utara Siap melaksanakan Muswil II

Grahanusantara.co.id, Medan – Gerakan Pemuda Ka’bah Sumatera Utara akan melaksanakan Musyawarah Wilayah II pada bulan November 2020 di Medan, hal ini disampaikan oleh ketua panitia pelaksana kegiatan Joko Susanto, M.Ikom didampingi bendahara panitia Muhajir Sitorus dan beberapa panitia di-doktor kopi sesaat setelah rapat panitia.

Rapat perdana itu juga dihadiri oleh Jhonson Sihaloho yang juga sebagai Staring Comite Musyawarah Wilayah II Gerakan Pemuda Ka’bah.

“GPK adalah badan Otonom PPP yang senior sebagai Garda terdepan untuk membentuk kader-kader yang militan dalam membesarkan partai,” sebut Bendahara DPW PPP Sumatera Utara itu.

Dalam kesempatan yang sama ia juga menyampaikan sikap dari DPW PPP Sumatera Utara yang mendukung sepenuhnya kesuksesan acara ini, demi terus lahirnya kader-kader yang loyal dan total kepada PPP kedepannya.

Joko Susanto mengatakan bahwa acara ini akan dirangkaikan dengan beberapa agenda acara diantaranya adalah pelantikan Pimpinan Cabang GPK Kota Medan.

“Kami yakin dengan dukungan kawan-kawan khususnya DPW PPP Sumut acara ini akan terlaksana dengan sukses,” pungkas Joko Susanto

Pada kesempatan itu semangat kawan-kawan pengurus GPK sangat antusias untuk menghadapi Muswil ini.