Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Komunal Batubara Berbagi Masker

Grahanusantara.co.id, Batubara – Sesuai himbauan Kapolri dan Perbub Nomor 58 tahun 2020 terkait protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah Koalisi Muslim Melenial (Komunal)Kab. Batubara bagikan masker kepada guru, siswa/siswi dan masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19.

Seusai memberikan masker kepada guru siswa/siswa UPTD SDN 07 Panjang Kecamatan Talawi, Selasa (29/09/2020), Ketua Komunal Hendra bersama pengurus lainnya menuju Simpang 4 Desa Indrayaman Kecamatan Tanjung Tiram untuk memberikan masker kepada warga yang melintas di sepanjang Jalan Merdeka Tanjung Tiram. 

Di sela kegitan pembagian masker Hendra selaku Ketua DPD Komunal Batubara mengatakan, “kegiatan pembagian masker ini bentuk kepedeluian Komunal kepada masyarakat khususnya guru dan siswa/siswi selain itu membantu melaksanakan himbauan kapolri dan pemerintah khususnya Kabupaten Batu Bara.” Ujarnya.

Menyingkapi kegiatan positif yang dilaksanakan DPD Komunal dibawah pimpinan Hendra Ketua DPW Komunal Sumatera Utara Mhd Hasbi Simanjuntak mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker yang dilaksanakan oleh Komunal Batu Bara.

“Saya berharap Komunal bisa terus berkonstribusi di Kabupaten Batu Bara, dan kedepannnya Kawan-kawan yang tergabung di Komunal terus mengibarkan sayapnya.” Pungkasnya

Dari kegiatan itu Warga sangat apresiasi dan sangat berterima kasih kepada DPD Komunal mendapatkan bantuan masker dari DPD Komunal Batu Bara.