Resmi Golkar Dukung Bobby-Aulia Rahman Di Pilkada Medan

Grahanusantara.co.id – Partai Golkar resmi mendukung Boby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Kota Medan untuk Desember nanti. Jakarta Barat Selasa, 18 Agustus 2020.

Bobby Nasution mengatakan “terima kasih pada Ketua Umum Airlangga dan pengurus Partai Golkar. Saya banyak belajar dari politikus partai tersebut, banyak pesan yang disampaikan dari para pengurus Golkar terhadap saya, terutama terkait apa saja yang perlu dilakukan dan dibenahi di Kota Medan.” Ujarnya.

Surat keputusan Golkar ke Bobby diterima langsung di kantor DPP Partai Golkar langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga mengatakan “saat ini Golkar telah menyatakan dan memberikan dukungan kepada 232 calon dari total 270, sisa calon yang lain akan selesai dibahas pekan depan, sedangkan dukungan sama mas Bobby bukan tanpa alasan Bobby punya kompeten. Selain itu, ia juga berasal dari keluarga besar asli Sumatera Utara, khususnya Medan. Bahkan keluarga besarnya banyak aktif di Partai Golkar.” Pungkasnya.

Airlangga berharap dengan kepemimpinan Bobby yang masih dari kalangan milenial Kota Medan akan berkembang menjadi semakin baik dan semakin sejahtera.