Aulia Rahman Dampingi Boby Nst Semakin Menguat

Grahanusantara.co.id – Teka teki pendamping menantu Presiden Jokowi Boby Afif Nasution di Pilwalkot Medan kini semakin terlihat sinyal siapa yang akan mendampinginya.

Partai Gerindra memastikan dukungannya terhadap menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, untuk maju ke Pilkada Medan 2020.
Gerindra pun memastikan mengusung salah satu kadernya menjadi pasangan Bobby pada Pilkada Medan yaitu Aulia Rahman yang sekarang menjadi Anggota DPRD Medan.

Aulia Rahman mengatakan “Kita sebagai kader harus siaplah. Siap gak siap harus siap. Tapi saya pribadi tidak mau jemawa dengan hal ini sebelum pengumuman resmi diumumkan oleh DPP. Jadi kita hanya mengambil sisi positif aja dari pemberitaan yang hari ini cukup menjadi trending topik, khususnya di Medan,” katanya

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Robert L Tobing, mengatakan, keputusan mengusung Bobby Nasution – Aulia Rahman tinggal menunggu surat resmi dari DPP.
Sedari awal, ujar dia, Partai Gerindra mendorong kadernya sebagai pendamping Bobby Nasution. Apalagi, Partai Gerindra memiliki 10 kursi di DPRD Medan.

“Kita mendorong untuk kita punya kader sebagai wakil itu. Kalau kita kita dorong Aulia Rahman, cuma partai lainkan dinamis diskusinya, kita berharap dipilih dari Gerindra, Aulia Rahman.” Ujarnya

Jika Boby Nst-Aulia Rahman dipasangakan Sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota, maka sudah pasti lawan tanding Akhyar Nst-Salman Al-Farisi di pesta demokrasi kota medan nanti.