Cak Imin hingga Syaikhu Hadir pada Halal Bihalal Timnas AMIN

Graha Nusantara, Jakarta – Tim Pemenangan Nasional (Timnas) capres-cawapres 2024, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melangsungkan acara halal bihalal. Acara tersebut berlangsung di kediaman Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Banyak tokoh yang hadir pada acara tersebut. Diantaranya Kapten Timnas AMIN M Syaugi, Co-Kapten Tom Lembong, Ketua Dewan Pakar Penasehat Tim Hukum Timnas AMIN Hamdan Zoelva dan juga Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim.

Selain itu, terdapat pula Ketua Tim Hukum Timnas AMIN Ari Yusuf Amir, Sekretaris Wilayah DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino dan Irjen (purn) Napoleon Bonaparte. Selanjutnya, hadir pula Presiden PKS Ahmad Syaikhu PKS serta Hidayat Nur Wahid (HNW). Acara Halal bihalal ini mulai berlangsung pada pukul 12.20 WIB.

Terlihat Anies, Cak Imin, Syaugi, Hamdan Zoelva serta Tom Lembong menduduki kursi paling depan. Para tokoh yang hadir terlihat berbincang dan tertawa sembari menyantap sajian makanan yang sudah tersedia.

Sebelumnya, Juru Bicara Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) Billy David Nerotumilena menyampaikan pembubaran Timnas AMIN akan berlangsung minggu ini dalam tajuk halal bihalal. Billy menyampaikan agenda yang diusung yaitu halal bihalal.

“Dalam undangan tidak ada agenda pembubaran, tajuknya hanya halal bihalal. Namun, karena agenda Pilpres sudah selesai, mungkin bisa dimaknai demikian apalagi sudah ditegaskan oleh Gus Imin,” ujar Billy.