Anggota DPRD Sumut Zulkifli, S.Pd.I Resmi Mendaftar Calon Wakil Walikota Tanjung Balai

Grahanusantara.co.id, Tanjung Balai – DPC Partai Demokrat Kota Tanjung Balai kembali menerima pengambalian berkas formulir Calon Wakil Walikota atas nama Zulkifli, S.Pd.I yang merupakan Anggota DPRD Sumatera Utara dua periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Pengembalian formulir itu langsung diterima oleh Ketua DPC Demokrat Kota Tanjung Balai dr. Nurhimsyah Junaidi Nasution, dan di dampingi oleh sekretaris. Ahmad Salim. Sos. I, yang diterima di Sekretariat DPC Demokrat Tanjung Balai.

Zulkifli, S.Pd.I saat ditanya apakah optimis untuk maju di Wakil Walikota Tanjung Balai dan yakin mendapatkan rekomendasi dari partai yang berlambang merci itu.

“Yah saya sudah yakin untuk maju menjadi Wakil Walikota ini, dan insyaallah kita juga yakin dapat rekomendasi dari partai, karena kita juga sudah melakukan konsolidasi secara internal,” ujarnya.

Informasi yang diterima bahwa DPC Partai Demokrat Tanjung Balai juga sudah menerima pengembalian berkas beberapa tokoh yang ikut mengambil formulir untuk mensukseskan Pilkada 2024 di Kota Tanjung Balai.

Terakhir ia mengatakan jika nanti dapat rekomendasi dari partai ia sangat besar harapannya internal partai sampai anak ranting dapat mendukungnya penuh.

“Kita berharap besar dukungan dari kader partai sampai tingkat bawah nantinya, dan begitu juga dukungan dari masyarakat,” tukasnya.