Wakil Wali Kota Tangsel Apresiasi GP Ansor dan Banser karena Bantu Keamanan Jelang Nataru

Graha Nusantara, Ciputat – Pilar Saga Ichsan yang merupakan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan memberikan apresiasi dan pujian pada Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser karena dukungan yang diberikan dengan membantu keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

“Tentu saja dukungan GP Ansor dan Banser luar biasa. Bagaimana menjelang Natal dan tahun baru, insyaallah nanti akan disebar kawan-kawan untuk mengamankan rumah ibadah, saudara-saudara kita yang merayakan Natal, terima kasih kawan-kawan,” ujar Pilar, pada Sabtu (23/12).

Dirinya menyampaikan kebersamaan dan kondusifitas yang ada di Tangerang Selatan haruslah terus dijaga. Oleh karena itu, perayaan ibadah Natal dapat berjalan khidmat.

“Kita berikan contoh bahwa Tangsel adalah sebuah kota, sebuah rumah yang penuh toleransi, yang penuh keberagaman, yang penuh kebersamaan. Kita sebagai umat muslim, kita tunjukkan bahwa umat muslim di Tangerang Selatan adalah umat muslim yang penuh kedamaian, karena itu gambaran umat muslim yang ada di Indonesia,” ujar Pilar.

Pilar mengibaratkan dukungan dan bantuan yang GP Ansor dan Banser berikan layaknya energi dan vitamin, dan tentunya semakin memudahkan dalam menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

“Terima kasih sekali lagi saya ucapkan dan sudah mendukung cipta kondisi pada pengamanan Natal dan tahun baru 2024. Ini merupakan sebuah energi, merupakan sebuah vitamin bagi kami, support penting bagi kami selain tugas dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan, TNI dan Polri. Tentu saja dukungan GP Ansor dan Banser luar biasa, kami sangat senang sekali,” ujar Pilar.