Silaturahmi KONI ke POLRES Tangsel, Hamka: Mempererat Kerja Sama

Graha Nusantara, Serpong – Ketum KONI Tangsel Letkol (Purn) TNI Hamka Handaru bersama jajarannya silaturrahmi ke POLRES Kota Tangerang Selatan. Silaturrahmi ini disambut langsung oleh KAPOLRES Tangsel AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si (24/10/2023).

Menurut Ketua Umum KONI Tangsel kegitan silaturrahmi ini dalam rangka mempererat kerja sama KONI dan POLRES Tangsel.

“Kegiatan silaturrahmi ini wajib kita lakukan untuk mempererat kerja sama KONI dan POLRES Tangsel tetap dan terus terjaga dengan baik”. Ungkap Hamka.

Sebelumnya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi luncurkan Logo, Maskot, dan Theme Song Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangsel 2023, yang berlokasi di Bintaro, Pondok Aren (22/10/23).

Berdasarkan jadwal, Pelaksanaan event Porkot Tangsel 2023 akan digelar pada 4-11 November 2023 dan Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah.

Ketua KONI Tangsel juga mengatakan bahwa pada pelaksanaan PORKOT Tangsel 2023 tentu membutuhkan dukungan penuh dari POLRES Tangsel agar dapat berjalan sebagaimana diharapkan.

“Kegiatan silaturrahmi ini juga dilakukan agar kegiatan KONI Tangsel hari ini dan di masa depan terus mendapatkan dukungan dari POLRES Tangsel, tentu sebentar lagi akan dilaksanakan PORKOT Tangsel 2023 yang kini menjadi salah satu fokus perhatian Kami.” Ujarnya.

Selain silaturrahmi ke POLRES, Ketua KONI Tangsel juga melakukan kegiatan silaturrahmi ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Tangerang Selatan.

“Selain ke POLRES Tangsel, Kami juga melakukan kunjungan ke beberapa OPD yang memiliki hubungan langsung dengan KONI Tangsel dengan tujuan yang sama.”

Sebagai informasi tambahan alamat POLRES TANGSEL: Jl. Promoter No.1, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.