Berbisnis dengan Raffi Ahmad, Rudy Salim: Rugi Hampir Rp70 M

Graha Nusantara, Jakarta – Rudy Salim mengungkapkan angka kerugian yang dirinya terima selama berbisnis dengan Raffi Ahmad. Dirinya menyampaikan sebagai seorang pengusaha jatuh bangun dalam berbisnis bukanlah hal yang asing.

“Sebagai pengusaha kita selalu berjalan di tangga yang licin balik lagi kepeleset berkali-kali,” terang Rudy Salim, dilansir Sabtu (23/9/2023).

Rudy menyampaikan banyak pengusaha yang mengalami penipuan dalam dunia bisnis. Oleh karena itu, mempunyai paradigma dan visi kuat saat melihat suatu bisnis menjadi penting.

Tak hanya itu, dirinya turut menyampaikan bila bisnis yang telah memiliki feasibility study serta sumber pendapatan yang jelas pun tak luput dari kegagalalan.

Pria yang kerap disapa crazy rich tersebut membeberkan bila salah satu bisnisnya bersama Raffi Ahmad mengalami kerugian hingga Rp70 miliar, setelah sebelumnya memperoleh keuntungan hingga Rp20 miliar.

“Di dua tahun untung Rp 20-an miliar, per Januari rugi hampir 70 m,” ungkap Rudy.

Sebelumnya, pada perbincangan yang tayang di YouTube Ngobrol Asix, Anang Hermansyah mengajukan pertanyaan mengenai dana investasi Rp60 miliar sampai Rp70 miliar di perusahaan film kepada Rudy. Rudy kemudian menjawab “gak tahu ke mana.”

Pria tersebut turut menuturkan dalam rangka menyelamatkan beberapa bisnis yang mengalami kerugian, ia menawarkan ke partner tertentu yang dapat membuat sumber pendapatan.

Komentar