KIM akan Kedatangan Partai Baru, Golkar: Partai Berwarna Biru

Graha Nusantara, Jakarta – Partai Golkar memberikan sinyal bila Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukung Prabowo Subianto akan segera kedatangan partai baru. Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono menuturkan bila partai yang akan bergabung merupakan partai berwarna biru.

“Ada partai biru, partai berwarna biru yang dipimpin oleh seorang pria yang amat tampan dan muda,” ujar Dave, Sabtu (16/9/2023).

Dave menyampaikan bila pertemuan antara koalisinya bersama partai biru tersebut akan secepatnya dilaksanakan. Lantaran dalam hitungan minggu pendaftaran capres dan cawapres akan segera dimulai.

“Harus segera, harus segera karena kan tanggal 10 (Oktober) kita sudah pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan bila pihaknya telah berkomunikasi bersama partai biru itu. Serta  akan menjadwalkan pertemuan dalam waktu dekat.

“Nggak pernah berhenti (komunikasi dengan partai biru), lanjut terus,” terangnya.

“Nanti dijadwalkan yang pasti itu materi atau pun juga pembahasan-pembahasannya sudah matang nanti ketika waktu yang tepat akan kita ungkapkan,” tambahnya.

Disisi lain, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menerangkan hal yang sama. Dirinya menyampaikan bila koalisi akan kedatangan partai baru.

“Koalisi kan seperti yang saya sampaikan, ada warna yang sama (dalam koalisi) akan bergabung,” ucapnya.

“Saya bilang kan warnanya sudah ada di sini, jadi tinggal tunggu dalam jam-jam berikutnya,” tandasnya.

Komentar