Sambut Kedatangan Jokowi, Badko HMI Sumut Sampaikan Pesan Untuk Presiden di 78 Tahun Kemerdekaan

Grahanusantara.co.id, Medan – Badan Koordinasi (BADKO) HMI Sumatera Utara Periode 2021-2023 melaksanakan Konferensi Pers dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Jokowi ke Sumatera Utara. Momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun menjadi “refleksi” BADKO HMI Sumut atas berbagai persoalan yang ada di Provinsi Sumatera Utara untuk diatensi oleh Bapak Presiden.

“Selamat datang di Sumatera Utara kepada Bapak Presiden Jokowi yang kami hormati, kami Badko HMI Sumatera Utara menyampaikan kepada bapak banyaknya masalah yang belum tuntas di Provinsi ini, pertama soal Keamanan; dimana kejahatan jalanan atau Begal marak terjadi di Kota Medan yang menimbulkan korban jiwa. Sumatera Utara sebagai salah satu Kota Metropolitan di Republik ini, seharusnya memiliki keamanan yang membuat masyarakatnya merasa aman, tidak merasa takut karena “kebiadaban” pelaku begal yang tidak segan-segan untuk merampas hak hidup orang lain,” tegas Ketua Umum Badko HMI Sumut Abdul Rahman.

Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibnas) terus disoroti oleh Badko HMI Sumut karena hal ini menjadi perhatian oleh seluruh elemen masyarakat khususnya Kota Medan.

“Seharusnya peran Kamtibmas bisa mendeteksi sejak dini potensi terjadinya tindak kriminal yang merugikan masyarakat. sehingga masyarakat yang berada di Kota Medan dan sekitarnya bisa benar-benar merasakan keamanan. Untuk itu pesan ini agar sampai kepada Bapak Presiden yang kami hormati,” tutup Abdul Rahman.

Komentar