Resmi Gabung PAN, Jeje Govinda Siap Nyaleg

Graha Nusantara, Jakarta – Jeje Govinda serta adik iparnya Nisya Ahmad resmi menjadi bagian dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dirinya terjun ke dunia politik setelah kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi ramai.

Suami Syahnaz tersebut mengungkapkan alasannya maju menjadi caleg pada Pemilu mendatang.

“Kenapa saya masuk PAN? Sebenarnya sudah kenal lama, dari Raffi asal kenalnya, baru sekarang memberanikan diri. Ini keinginan almarhum papa yang mau masuk politik, tapi belum kesampaian, akhirnya aku yang melanjutkan,” ujar Jeje Govinda.

Jeje menyampaikan PAN menjadi pilihanya lantaran trlah banyak artis-artis senior serta orang-orang dengan latar belakang musik yang sebelumnya telah bergabung.

“PAN itu banyak anak mudanya, banyak yang background musisi, artis, saya merasa nyaman diterima baik di sini. Banyak senior yang udah sukses contohnya Mas Eko, Teh Dessy, Mas Primus,” ujar Jeje Govinda.

Apabila terpilih nantinya, Jeje berkeinginan masuk ke dalam komisi 10 serta berfokus untuk memperjuangkan hak-hak para musisi.

“Saya musisi dan pengin mengembangkan musisi di daerah, saya pengin memperjuangkan musisi agar mereka mendapatkan yang lebih adil. Apalagi sekarang heboh soal royalti,” terang Jeje.

Komentar