Kontrak Podcast Spotify dan Meghan Markle Tak Diperpanjang!

Graha Nusantara, Jakarta – Program podcast Archetypes yang Pangeran Harry dan Meghan Markle miliki di Spotify telah bertemu ujungnya. Hal tersebut lantaran tak melakukan perpanjangan kontrak podcast tersebut.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh perwakilan Spotify dan pihak studio penyedia produksi Archetype, Archewell Audio pada Kamis (15/6) waktu AS.

“Spotify dan Archewell Audio telah menjalin kesepakatan untuk berpisah dan saling bangga atas serial yang kami ciptakan bersama-sama,” tutur keterangan bersama Spotify dan Archewell Audio kepada ET.

Archetypes adalah sebuah seri podcast pertama kerjasama Spotify dengan Archewell Audio, sebuah perusahaan yang Harry dan Meghan dirikan.

Archewell Audio menandatangani pakta podcast eksklusif pertama kali dengan Spotify di akhir 2020, pada kesepakatan tahun jamak sekitar US$20 juta, menurut laporan Wall Street Journal pada saat itu.

Archetypes yang Meghan Markle bawakan merupakan podcast yang mendekonstruksi sejarah stereotip masyarakat mengenai perempuan. Podcast tersebut berhasil memuncaki chart pada banyak negara.

Musim pertama Archetypes terdiri dari 12 episode yang berisi bintang tamu papan atas diantaranya Serena Williams, Mariah Carey, dan Mindy Kaling.

Komentar