Tokoh Masyarakat Belinyu Bangka Belitung Dukung H. Rabik Nyaleg untuk DPR RI

Graha Nusantara, Belinyu – Sejumlah figur sudah bermunculan di Provinsi Bangka Belitung pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPR RI Daerah Pemilihan Bangka Belitung.

Salah satunya adalah H. Rabik, HS Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung dari Partai PAN. Rabik merupakan sosok yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Bangka Belitung.

Lebih lanjut, Cik Man Tokoh Masyarakat Belinyu Kab. Bangka berharap H. Rabik bisa membawa perubahan untuk mencapai kebaikan bagi masyarakat Kab. Bangka.

“Beliau pemuda yang berintegritas, semoga membawa kesejahteraan untuk semua,” kata Cikman saat diwawancarai, Jumat, (26/05/2023).

Perlu diketahui, Caleg yang akrab disapa Rabik ini telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) yakni Bangk Belitung.

Selama ini dedikasi serta pergerakan pria satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, “Ada dan Hadir” kata ini pantas diberikan padanya.

Pendidikan politiknya memang mentereng. Rabik menjabat sebagai Wasekjen Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), dedikasinya untuk partai dimulai sejak ia selesai belajar di bangku perkuliahan hingga saat ini.

Komentar