Ijeck Tegaskan Alumni Musthafawiyah Sudah Menjadi Keluarga

Grahanusantara.co.id, Medan- Dewan Pengurus Pusat Keluarga Abituren Musthafawiyah (DPP KAMUS) melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal di Grand Central Premier Hotel Medan, Sabtu 06/05/2023.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera H. Musa Rajekshah, M.Hum dan Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara H. Harun Mustafa Nst.

Bang ijeck dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia adalah bagian dari Musthafawiyah.

“Saya sudah bagian dari pada keluarga pondok pesantren musthafawiyah, jadi kamus ini sudah jadi keluarga saya juga,” tagasnya.

Hal senada juga semakin dipertegas oleh Harun saat ia menyampaikan sambutan, dengan memanggil Bang Ijeck dengan sebutan koum.

“Bang Ijeck ini, koum saya. Gitukan koum,” kelakarnya kepada Wagub Sumut itu langsung di sambut tepuk tangan oleh hadirin Halal Bi Halal.

Lanjut Harun menyampaikan bahwa alumni dan abituren Musthafawiyah harus tetap kompak dimana pun berada, dan saling support alumni.

“Kedepannya harus banyak ikut berperan dalam politik karena dari sini banyak manfaatnya untuk membantu masyarakat seperti yang sudah saya lakukan ini,” terangnya.

Di sambutan itu juga Ketua Umum DPP KAMUS Mhd. Hasbi Simanjuntak mengajak seluruh alumni dan abituren Pondok Pesantren Musthafawiyah untuk meramaikan pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2024 dan dirangkai dengan kegiatan ziarah untuk mengambil barokah dari Tuan Syeikh Mustafa Husein Nst.

Dari pantauan tamu undangan yang hadir sekitar 300 orang informasi dari panitia, acara ini dihadiri juga dari DPD Kamus Aceh, DPD Kamus Riau, DPD Kamus Simalungun DPD Kamus Langkat, DPD Kamus Medan, dan alumni Musthafawiyah lainnya, Plt. Kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Utara, Ketua Umum PW NU Sumatera Utara, H. Marahalim Hrp, serta Tokoh-tokoh Sumatera Utara Lainnya. Kegiatan juga diisi oleh Grup Sholawat Hijazy dan Grup Sholawat binaan DPD Kamus Kota Medan acara semakin meriah dengan di selingi lucky draw.

Komentar