Badko HMI Sumut dan HMI Cabang Binjai Berbagi Al-Quran

Grahanusantara.co.id, Binjai – Badko HMI Sumut bersama HMI Cabang Binjai berbagi Al-Quran di panti asuhan Al Wasliyah jl. Imam Bonjol Kota Binjai.

Cak dul sapaan akrab Ketua Umum Badko HMI Sumut melaksanakan kegiatan ini dalam rangka safari ramadan.

“kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka membumikan Al-Quran dengan membagikan ke masyarakat, selain itu menjadi amal jariyah bagi kami dan donatur,” ujarnya.

Cak dul juga menyampaikan kegiatan ini juga di suport berbagai pihak dari MUI Sumut, BPKH Pusat, Polda Sumatera Utara dan Polres Binjai.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur telah berkontribusi nyata untuk ummat Islam,” lanjut Abdul Rahman.

Selanjutnya Ketua Umum HMI Cabang Binjai Nofrizal an mengungkapkan saling barbagi adalah merawat hubungan kita antar sesama manusia dan Allah SWT.

“Kita sebagai manusia harus terus meningkatkan kualitas religius kita selain menjalankan aktivitas ibadah juga menjalin hubungan baik sesama manusia,” tambahnya.

Kapolres Binjai Hendrick kondisi keummatan harus terus di perhatikan dengan mengisi kegiatan keagamaan sehingga kita terlindungi dari perbuatan yang di larang agama dan hukum yang berlaku di negara kita.

“Kegiatan mahasiswa seperti ini harus kita suport karena kegiatan positif, semangat adik adik HMI adalah harapan untuk masyarakat kota binjai untuk lebih meningkatkan nilai nilai agama. Kami juga menghibau untuk selalu menjaga kamtibmas mengingat arus mudik mulai padat, lebih baik pulang di siang hari dari pada malam menahan ngantuk di jalan,” tukasnya.

Komentar