Arya Saloka Pacaran dengan Amanda Manopo? Ini Kebenarannya

Graha Nusantara, Jakarta – Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap disandingkan setelah sama-sama membintangi sinetron yang sama. Bahkan Amanda dituding menjadi penyebab dari retaknya rumah tangga Arya Saloka dengan sang istri Putri Anne.

Meskipun kabar tersebut semakin besar peredarannya, keduanya tampak tak berniat untuk memberikan keterangan resmi. Pada kanal YouTube Kiky Saputri Official, Kiky melontarkan pertanyaan kepada Arya terkait hubungannya dengan Amanda Manopo.

“Bener gak sih bang pacaran sama Amanda Manopo?,” ujar Kiky yang membacakan pertanyaan netizen.

Dengan pembawaan santai, Arya menjawab akan menikah dengan Andini Kharisma Putri. Nama tersebut merupakan peran yang Amanda Manopo mainkan dalam sinetron Ikatan Cinta.

“Saya langsung menikahi Andini kharisma putri aman tuh jawabannya, tokohnya soalnya,” jawab Arya sembari berkelakar.

Tak puas dengan jawaban Arya, Kiky kembali bertanya kepada Arya. Dirinya bertanya diantara Andin atau Amanda maka mana yang akan dipilih.

“Wah itu susah itu sekarang kalau pilih salah satu nanti geger, ‘wah gak milih ini, gak milih ini’, kalau gue mah netral aja pilih dua-duanya aja,” ujar Arya.

“Kalau bisa dua kenapa nggak? hahaha semua kalian artikan sendiri,” timpal Kiky.

Mendengar celetukan Kiky, Arya pun teryawa. Arya seakan membiarkan publik memberikan tafsirannya sendiri terkait jawabannya.

“Saya suka komedi, multitafsir,” kata Arya sembari tertawa.

Komentar