Sakit Komplikasi, Ayah Mario Lawalata Meninggal Dunia

Graha Nusantara, Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan, kabar tersebut datang dari artis Mario Lawalata dan Oscar Lawalata. Alex Polii yang merupakan ayah keduanya telah pergi meninggalkan dunia pada Senin (10/3). Kini jenazah berada di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Indah yang merupakan istrinya mengungkapkan jika meninggalnya Alex Polii terjadi karena sakit komplikasi yang dideritanya. Sakit komplikasi tersebut terdiri dari sakit jantung hingga gula.

“Kebetulan bapak punya penyakit sudah lama, kira-kira ada 7 tahun. Sakit jantung, gula, empedunya juga sudah nggak ada, dia juga udah pernah dipasang ring,” ujar Indah, Jakarta Pusat, Selasa, (11/4/2023).

Sebelum meninggal, kondisi sang suami terus mengalami penurunan terutama pada tahun 2023.

“Keadaannya begitu semakin memburuk-memburuk. Tapi yang semakin memburuk tuh tahun ini,” ujar Indah.

“Meninggal di rumah daerah Summerecon Bekasi, tidak di rumah sakit. Kemudian saya sama anak saya bawa ke RS terdekat Anna Medika terus memang saya bilang sama anak saya ‘papi sudah nggak ada ‘tapi anak saya kurang yakin ya sudah di bawa ke RS terdekat,” terangnya.

Ketika dinyatakan meninggal dunia, dirinya pun langsung menghubungi sang anak, Mario Lawalata. Dirinya mengungkapkan jika Mario sangat terkejut mendengar kabar tersebut. jenazah akan dimakamkan pada Rabu (12/4).

Komentar