Bantu Klarifikasi, Hotman Paris: Raffi Ahmad Tidak Mengenal Rafael

Graha Nusantara, Jakarta – Kasus pencucian uang Rafael Alun turut menyeret artis berinisial R. Nama Raffi Ahmad pun turut terseret kasus tersebut.

Hotman Paris yang merupakan Sahabat Raffi Ahmad pun langsung menghubungi Raffi. Hotman menghubunginya untuk mengkonfirmasi kabar tak sedap tersebut.

“Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya, Raffi Ahmad. Saya barusan (langsung) telepon Raffi Ahmad,” ucap Hotman pada video di Instagram pribadinya.

Hotman menyampaikan Raffi Ahmad tak mengenal sosok Rafael Alun. Raffi menyampaikan tak memiliki hubungan dengan Rafael Alun.

“Saya barusan telepon Raffi Ahmad, kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali. Jadi berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad,” ujar Hotman Paris.

Raffi Ahmad yang melihat unggahan tersebut pun turut berkomentar. Dirinya berterima kasih kepada Hotman karena membantunya mengklarifikasi kabar yang beredar.

“Makasih bang @hotmanparisofficial udah bantu klarifikasi,” tulis Raffi Ahmad pada kolom komentar dengan emoticon telapak tangan menyatu dan hati.

Komentar