Bupati Indramayu Bantah Kabar Hubungan Tak Harmonis dengan Lucky Hakim: Saya Berteman Baik

Graha Nusantara, Jakarta – Bupati Indramayu Nina Agustina membantah kabar tak harmonisnya hubungan dirinya dengan Lucky Hakim setelah Lucky memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. Nina menyampaikan pertemuannya dengan Lucky terakhir adalah setahun yang lalu.

Nina menuturkan dirinya telah berusaha menghubungi Lucky Hakim. Tetapi, sejak Lucky mengirimkan surat pengunduran diri ke DPRD, Bupati Indramayu tersebut belum bertemu dengan Lucky.

“Pastinya ya karena sampai saat ini saya belum pernah ketemu sama mas Lucky, nomor handphone-nya juga sudah tidak bisa dihubungi. Insya Allah mudah-mudahan ya,” tutur Nina Agustina, Senin (20/2/2023).

Nina mengungkapkan pada pertemuannya terakhir kali yakni setahun yang lalu, dirinya mengajak Lucky untuk bertahan menyelesaikan satu periode kepemimpinannya.

Hal tersebut Nina sampaikan lantaran dirinya dan Lucky Hakim telah berjuang sejak masa kampanye hingga kini menjadi pemimpin di Indramayu.

“Belum pernah ketemu terakhir pada saat interpelasi mungkin sekitar Februari-Maret itu kita ketemu dan kita juga sudah sampaikan juga kepada Mas Lucky iya kan, yuk sama-sama sampai 24 (tahun 2024), tapi berjalan waktu kita kan nggak tahu,” terang Nina.

Menurut Nina, keduanya telah berbagi tugas serta kewenangan yang tentunya sesuai dengan undang-undang sejak keduanya dilantik.

“Sebenarnya tugas itu sudah ada tupoksinya bagaimana sebagai Bupati dan Wakil, dan saat awal setelah pelantikan kami dari semua kepala daerah itu ada bimtek dari Kementerian Dalam Negeri dan itu menjelaskan tentang UU yang ada dan tupoksi-tupoksi yang ada jadi saya pikir semuanya sudah jelas,” ujar Nina.

Pengunduran diri Lucky Hakim merupakan suatu hal yang tak terduga bagi Nina. Apalagi selama ini drinya merasa memiliki hubungan yang baik dengan Lucky Hakim.

“Yang intinya bagaimanapun saya dengan mas Lucky Hakim sudah berteman dengan baik. Kan kita tidak bisa menebak akan terjadinya pengunduran diri ya tapi berkaitan upaya tadi kami sama-sama kok sesuai tupoksinya masing-masing,” terangnya.

Komentar