Terima Audiensi dengan Wartawan, Ferdiansyah: Kami Terbuka dan Bersedia Dengarkan Aspirasi

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD Kota Tangerang Selatan,
Ferdiansyah melakukan pertemuan dengan para wartawan dalam rangka menerima audiensi dari para wartawan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 17 Februari 2022 di ruang Fraksi PSI.

Ferdiansyah mendengarkan informasi yang dibagikan mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh satu Kelurahan di Kecamatan Pondok Aren yaitu Musrenbang.

“Saya mendengarkan cerita (informasi) berkenaan dengan kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan oleh salah satu Kelurahan di Kecamatan Pondok Aren” tulis Ferdi pada laman Facebooknya @Ferdiansyah, SE, MM.

Selain mendengarkan infomasi dirinya mengatakan jika diskusi juga dilaksanakan pada kegiatan ini.

“Cukup lama saya mendengarkan informasi sembari diskusi mengenai hal tersebut” lanjutnya.

Wakil Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel ini menyebutkan jika dirinya terbuka pada berbagai aspirasi ataupun informasi dari siapapun terutama terkait Fraksi PSI.

“Sebagai ketua Fraksi, saya harus menerima aspirasi maupun informasi dari siapapun apalagi jika terkait dengan Fraksi PSI” ujar Ferdy.

Pria yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan daerah pemilihan Kecamatan Pamulang ini mengatakan akan terus membantu masyarakat apalagi jika hal tersebut adalah termasuk ke dalam kewenangannya.

“Kami (baca; Fraksi PSI) terbuka dan bersedia mendengarkan aspirasi atau hal lainnya selama itu memang menjadi kebutuhan masyarakat. Apa yang bisa dibantu, kami coba bantu terlebih jika itu menjadi kewenangan kami di DPRD” sambungnya.

Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Tangsel ini juga menuliskan harapannya agar dapat terus konsisten bekerja untuk rakyat.

“Semoga kedepannya kami bisa terus konsisten HADIR KERJA UNTUK RAKYAT” tutup Ferdi.

Komentar