Hadiri Musrenbang, Ferdiansyah Dorong Selesaikan Persoalan Dikelurahan Kedaung

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan daerah Pemilihan Kecamatan Pamulang, Ferdiansyah pada Rabu, 16 Februari 2022 menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Keluarahan Kedaung Kecamatan Pamulang tahun 2022.

Ferdiansyah diundang sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan untuk menjadi narasumber dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) ini.

Kelurahan Kedaung sebagai salah satu kelurahan terpadat di Kecamatan Pamulang memiliki sejumlah permasalahan menurut Ferdi mulai dari masalah banjir hingga kawasan kumuh.

“Cukup banyak permasalahan yang terdapat di Kelurahan ini, mulai dari masalah banjir, rusaknya akses jalan warga, tata ruang dan wilayah sampai kepada kawasan kumuh,” tulis pria yang juga Wakil Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel ini pada akun Facebooknya @Ferdiansyah, SE, MM.

Ferdi juga mengungkapkan jika kebutuhan pembangunan pada wilayah ini sangatlah besar karena tingginya angka penduduk serta padatnya tempat tinggal.

“Kebutuhan warga terkait pembangunan cukup besar disini, mengingat banyaknya warga dan padatnya tempat tinggal satu dengan yang lainnya,” lanjutnya.

Tak hanya menghadiri Musrenbang, Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Tangsel ini juga meninjau kondisi lingkungan RW 018 Kelurahan Kedaung.

Selain itu, pria ini juga mengunjungi Masjid Jami’ As-Sa’adah yang sedang di renovasi bersama dengan ketua RW setempat.

Sebagai anggota DPRD dirinya akan membuat prioritas berdasarkan kebutuhan masyarakat yang harus disegerakan perealisasiannya.

“Kebutuhan masyarakat sangat banyak dan saya sebagai perwakilan dari masyarakat di DPRD harus dapat membuat prioritas mana yang terlebih dahulu di bantu untuk dapat direalisasikan nantinya” tutupnya.

Komentar