Memperingati HUT Ke-77 RI, PSI Gelar Panggung Solidaritas

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – HUT RI Ke-77 tinggal menghitung hari, banyak acara diselenggarakan oleh berbagai pihak untuk memperingatinya tak terkecuali Partai Solidaritas Nasional.

Partai dengan Ketua Umum Giring Ganesha ini mengadakan sebuah acara untuk memperingati HUT RI KE-77 bertajuk Panggung Solidaritas Indonesia.

Acara ini diselenggarakan pada Minggu, 14 Agustus 2022 di Rumah 73, Jl. Aria Putra No. 73, Ciputat, Tangerang Selatan.

Berbagai kegiatan dilakukan pada acara ini. acara dimulai pada pagi hari dengan senam pagi dan dilanjutkan dengan kegiatan lainnya seperti berbagai perlombaan rakyat bersama pengurus DPP PSI, berbagai stand UMKM, layanan kesehatan, layanan konseling perempuan, layanan pembuatan KIA, pasar murah.

Pada sore hari, dijadwalkan akan diadakan pidato politik oleh ketua umum PSI, Stand Up Comedy dan juga hiburan yang akan diisi oleh Ketua Umum DPP PSI Bro H. Giring Ganesha Djumaryo.

PSI mengundang masyrakat untuk hadir pada acara ini dengan memberikan undangan terbuka seperti yang diposting oleh salah satu kader PSI Ferdiansyah pada akun instagramnya.

“Bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Ciputat, Pamulang dan sekitarnya, dapat hadir dan meramaikan acara PANGGUNG SOLIDARITAS INDONESIA yang diadakan oleh Partai Solidaritas Indonesia.” Tulis Ferdiansyah pada akun instagramnya @bangferdhy.

Sesuai dengan warna dari partai politik ini yaitu merah, masyarakat yang datang pun diminta untuk menggunakan pakaian merahnya untuk menghadiri acara ini.

“Pakai baju merahmu dan meriahkan acara ini.” tulis Ferdiansyah.

Komentar