Baim Wong Minta Maaf dan Lepas Citayam Fashion Week

Graha Nusantara, Jakarta – Setelah membuat kehebohan karena mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham, Baim Wong melalui kanal Youtube pribadinya menyatakan melepaskan Citayam Fashion Week yang telah didaftarkan sebelumnya.

“Saya akan melepas, nggak mau mempertahankan. Kalaupun nanti ada yang bisa saya bantu ketika Citayam Fashion Week apa pun itu PT Tiger Wong Entertainment bantu,” ujar suami Paula tersebut.

Baim Wong berpendapat bahwa dirinya tidak bermaksud untuk mengambil yang bukan menjadi hak dirinya.

“Saya minta maaf ya kalau memang akhirnya jadi seperti ini. Demi Allah saya tidak pernah punya niatan untuk mengambil hak orang. Saya orang Islam, insyaallah saya tidak akan melakukan itu,” pungkas Baim Wong.

Bersama dengan Paula, Baim mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham hanya karena ingin Citayam Fashion Week ini menjadi lebih terarah.

“Nggak ada sama sekali niatan kesitu (mengambil hak orang), sama sekali nggak. Saya insyaallah niatnya benar-benar mau ini menjadi terarah,” ujar Baim.

Melalui Instagram pribadi Baim juga mengunggah permintaan maafnya.

“Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain..” tulis Baim.

Baim juga meminta untuk tidak menyalahkan semuanya pada tim atau bahkan istrinya, dirinya meminta untuk menyalahkan semuanya pada dirinya saja.

“Tolong salahkan semua pada saya..Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya..Semua terjadi karena memang ide saya..” ungkap Baim.