Ridwan Kamil Sarankan Baim Wong Cabut Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week ke Kemenkumham

Graha Nusantara, Jakarta – Melalui Instagram pribadinya Ridwan Kamil mengungkapkan pendapatnya mengenai pendaftaran Citayam Fashion Week ke Kemenkumham yang dilakukan oleh Baim Wong.

Ridwan Kamil merasa bahwa tidak semua hal harus selalu dilihat dari sisi komersial dan tumbuhkembangnya Citayam Fashion Week ini harus natural dan organik karena berasal dari gerakan organik akar rumput.

“Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula,” Tulis Gubernur Jawa Barat pada laman Instagramnya.

Ridwan Kamil melanjutkan bahwa biarkan ini tetap di jalanan, biarkan tetap Slebew dan bukan Haunte Couture. Orang luar tidak perlu ikut campur terlalu jauh.

Menurutnya, jika memang ingin diorganisasikan biarkan mereka sendiri yang akan mengurus melalui komunitasnya bukan oleh Baim Wong yang merupakan orang luar.

Dipenghujung postingannya Ridwan Kamil memberikan saran kepada Baim Wong dan kawan-kawan untuk mencabut pendaftaran HAKI ke Kemenkumham dan mengucapkan terimakasih jika Baim Wong dapat memahaminya.

“Saran saya, pendaftaran HAKI ke Kemenkumham dicabut saja. Terima kasih jika bisa memahaminya.” Tulis Ridwan Kamil

Banyak dari warganet yang setuju dengan postingan Gubernur Jawa Barat ini melalui komentarnya pada kolom komentar.

“Setuju sm pak Gub👏👏🔥” tulis akun @masirsyad_

“Uneg2 saya terwakilkan .. hatur nuhun kang Emil.” ujar akun @fridajoincoffee

“MEREKA bukan ANDA !!! Periiihhh tapi tak berdaraahh….. 🔥🔥🔥🔥🔥” tulis akun @masmono08