Posting Mohon Doa, IG Ridwan Kamil Banjir Kiriman Doa

Graha Nusantara, Jakarta – Dalam pencarian Ananda Eril putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampai hari ini (01 Juni 2022) belum juga menemukan titik terang. Dimana dalam pencarian tersebut, Ridwan Kamil dan Istrinya Atalia berinisiatif  untuk melakukan pencarian sendiri selain dari tim kepolisian Bern Swiss.

“Selain terus memantau secara dekat pencarian oleh Polisi Maritim, orang tua Sdr. Eril, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia, juga terus melakukan usaha mandiri untuk memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare,” tulis KBRI Bern, dalam rilis resmi di website Kementerian Luar Negeri, Selasa (31/5/2022) malam.

Selain itu, Sehari yang lalu akun pribadi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil @ridwankamil memposting mohon doanya dalam pencarian Ananda Eril yang masih terus dilakukan.

“ Mohon doannya, pencarian Ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA. Tulis akun @ridwankamil sebagaiman dikutip media grahanusantara.co.id pada Rabu 01 Juni 2022.

Postingan akun @ridwankamil sontak dibanjiri komentar dari berbagai kalangan termasuk kalangan artis dan pejabat. Sampai berita ini naik, kolom komentar akun @ridwankamil tersebut sudah mencapai 117K dan 1,8 M suka. Salah satu artis sekaligus pejabat publik yang memberikan doa dalam pencarian Ananda eril adalah Sahrul Gunawan.

“ Amin… doa sy terus terpanjat dari tanah suci mekah.. semoga a eril segera ditemukan dalam keadaan selamat. Amin ya Rabb. Sing kiat @ridwankamil teh @ataliapr”. Tulis akun @sahrulgunawanofficial.

Selain memposting mohon doa terhadap pencarian Ananda Eril, Ridwan kami juga mengunggah ucapan terima kasih kepada yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa Bersama atas pencarian Eril.

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah”. Tulis Ridwan Kamil. (Red)