oleh

Gak Perlu Jauh-Jauh Mau Buat SIM atau Perpanjang SIM, Disini Lokasinya

Untuk warga Tangerang, gak usah bingung  kalau mau perpanjang SIM lalu terbentur waktu dan jarak ke lokasi perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Sudah sejak lama, Pemerintah membuat yang namanya SIM keliling guna mempermudah akses masyarakat, khususnya bagi mereka yang super sibuk. Bagi yang belum tau, yuk tengok syarat apa saja yang harus dibawa dan dimana saja kita dapat mengetahui lokasi perpanjangan SIM keliling.

Tidak hanya perpanjang SIM, diartikel kali ini kita juga ulas dimana saja lokasi-lokasi  pembuatan SIM baru, agar kalian tidak lagi bingung dan akhirnya gak jadi buat SIM karena gak tau lokasinya. Yuk taati aturan, demi kebaikan kita semua.

Berikut syarat untuk perpanjang SIM:

1. Surat Ijin Mengemudi

2. Kartu Tanda Penduduk

Lokasi perpanjang  SIM Keliling:

1. Senin – Plaza Shinta Cimone & ITC BSD

2. Selasa – Pos Polisi Buana Gardenia Pinang & ITC BSD

3. Rabu – Pasar Laris Taman Cibodas & Adira Expo Alam Sutera

4. Kamis – Pasar Modern Graha Raya & Bintaro Plaza

5. Jumat – Mall Metropolis Town Square & ITC BSD

6. Sabtu – City Mall Pasar Baru & ITC BSD

7. Minggu – Libur

Pelayanan hari Senin s/d Kamis mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB. Kemudian hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 11.00 wib, Jumlah formulir dibatasi 150 lembar agar masyarakat dapat terlayani lebih nyaman silahkan datang ke pelayanan sim lebih awal. tutup pelayanan bisa lebih awal dari jadwal yang telah disampaikan.

Pembuatan SIM baru selain di Polres, pelayanan SIM dapat kamu temui di satpas pembantu berikut lokasinya:

  1. Untuk warga di sekitar Serpong juga bisa melakukan pembuatan SIM baru maupun perpanjangan SIM di Satpas Pembantu SIM Serpong. Disini bisa buat SIM baru.
  2. Untuk warga di sekitar Cisauk, Legok, Kelapa Dua, Curug dan sekitarnya juga bisa melakukan perpanjangan di SIM Corner Summarecon Digital Center.
  3. Untuk warga di sekitar Rajeg juga bisa melakukan pembuatan SIM baru maupun perpanjangan SIM di Satpas Pembantu SIM Rajeg. Disini bisa buat SIM baru.
  4. Jadwal pelayanan SIM Perpanjangan di Gerai SIM Mall @ Alam Sutera 1st Floor LG-08B, Senin s/d Sabtu jam 10.00 s/d 20.00 dan Minggu : Libur.
  5. Jadwal pelayanan SIM Perpanjangan di Gerai SIM Tangcity Mall Lantai 2 Food Court, Senin s/d Sabtu jam 10.00 s/d 20.00 dan Minggu : Libur.