Gubernur DKI Anies Baswedan Kunjungi Bank Sampah Ceria

Grahanusantara.co.id, Jakarta –  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke Bank Sampah Ceria RT 006 RW004 Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak, Senin (7/3). Tampak dalam kunjungannya sang Gubernur memakai batik sebagaimana diunggah oleh akun Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta.

“ Pagi ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berkunjung ke Bank Sampah Ceria RT 006 RW004 Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak”. Tulis akun Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta yang dikutip oleh Grahanusantara.co.id,  Senin (7/3/2022).

Terkait dengan adanya Bank sampah tersebut, dalam postingan akun Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengatakan bahwa masyarakat yang tergabung menjadi nasabah bank sampah sudah melakukan pemilahan  dan pengumpulan sampah daur ulang.

“ Masyarakat yang bergabung menjadi nasabah Bank Sampah telah melakukan pemilahan dan pengumpulan sampah material daur ulang dari rumah masing-masing. Satuan Pelaksana Lingkungan Hidup Kecamatan Cilandak selalu siap berkolaborasi dengan menimbang dan melakukan mengangkut sampah mudah terurai yang telah dikumpulkan tersebut”. Ungkapnya dalam postingan akun Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. (Wl)