M-Banking BCA Jadi Trending Topic

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Gara – gara Layanan mobile banking BCA alias M-Banking BCA eror. Beberapa pengguna M-Banking mengeluh tak bisa menggunakan layanan M-Banking. Kekesalan tersebut diluapkan di media social khususnya di twitter, sehingga menjadi trending topic.

Sementara akun twitter @HaloBCA beberapa kali merespon tweet dari para pengguna dengan kata mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu/Bapak pelanggan alami. Terkait kendala pada beberapa layanan perbankan BCA. Saat ini sedang dilakukan proses pemulihan dan perbaikan. Proses ini dilakukan agar dapat  memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu/Bapak pelanggan alami. Terkait kendala pada beberapa layanan perbankan BCA. Saat ini sedang dilakukan proses pemulihan dan perbaikan. Proses ini dilakukan agar dapat  memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” tweet akun HaloBCA  merespon keluhan pengguna M-Banking sebagaimana dikutip grahanusantara.co.id , Rabu malam (2/3/2022).

Salah satu pengguna M-Banking BCA mention ke akun @HaloBCA terkait tidak bisa mengakses M-Banking BCA maupun ATM.

“Halo BCA,  M-Banking lagi error atau gimana ya? Tidak dapat diakses. ATM pun juga sama. Saya mau transaksi tidak bisa. Tolong secepatnya diperbaiki”. Ungkap akun @xbahnax dalam tweetnya. (Wl)