PDKT Berhasil Jika Lakukan 4 Hal Ini

Grahanusantara.co.id – Melakukan pendekatan dengan orang yang disukai dapat dibilang susah-susah mudah . Di mana kamu tidak hanya harus saling mengenal dengan gebetan, tetapi juga harus bisa membuatnya makin tertarik untuk mengenalmu lebih jauh. Tetapi, ini sama sekali tidak terdapat caranya sebab daya tarik tiap orang berbeda- beda.

Meskipun begitu, ada beberapa sikap elegan yang membuat gebetan makin tertarik dengan kamu. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Berinteraksi Sewajarnya dan Tidak Agresif Mengejarnya

Jika kamu agresif dan terlalu menunjukkan perasaanmu di kala PDKT, perihal itu dapat membuat gebetan menghindar sebab risi ataupun ilfeel. Bakal berbeda kalau kamu bisa menjaga sikap dan tahu berinteraksi sewajarnya saat pendekatan yang justru membuat gebetan jadi makin tertarik padamu. 

2. Tidak Alay di Media Sosial

Percaya atau tidak, seseorang yang tidak alay di media sosial dan tahu cara menggunakan media sosial dengan baik, sedikit banyaknya bakal kelihatan elegan di mata gebetan. Karena kamu tidak mengekspos terlalu banyak tentang kehidupan pribadimu di media sosial sehingga gebetan pun jadi ingin mengenalmu lebih dalam secara pribadi. 

Tidak mengumbar permasalahan lewat status serta unggahan di media sosial, banyak orang yang mengidamkan pasangan yang semacam ini. Kamu mungkin tidak sadar, tetapi sikapmu yang elegan dalam bermedia sosial membuat gebetan jadi menginginkanmu untuk jadi pasangannya karena tidak alay dan malu-maluin. 

3. Kamu Tidak Terlalu Menunjukkan Ketertarikan saat Berbalas Pesan Padanya

Sikap elegan yang tanpa sadar membuat gebetan jadi makin tertarik mengejarmu ialah caramu saat berbalas pesan dengannya, yang mana kamu terkesan biasa saja dan tidak mengiriminya banyak pesan.

Sikap yang seperti ini buat gebetan makin penasaran dengan pribadimu. Menunjukkan ketertarikan saat PDKT memang tidak apa-apa, tetapi kalau sejak awal kamu sudah terlihat sangat tertarik padanya, bisa-bisa malah membuatnya bosan. 

4. Pandai Membawa Diri Ketika Bertemu Teman-temannya

Sikap elegan lainnya yang juga membuat gebetan jadi makin ingin mengejarmu ialah jika kamu pandai menyesuaikan diri dengan orang terdekatnya. Misalnya saja, kamu bertemu dengan teman-temannya dan bisa langsung akrab dengan temannya, detik itu juga gebetan akan langsung tambah tertarik padamu. 

Itulah beberapa sikap elegan yang membuat gebetan makin tertarik dengan kamu. Mulai dari berinteraksi sewajarnya dan tidak agresif mengejarnya hingga pandai membawa diri ketika bertemu teman-temannya. Semoga bermanfaat!