Dani Alves Ingin Drama Barcelona dan Ousmane Dembele Selesai

Grahanusantara.co.id, Barcelona – Hubungan Barcelona dan Ousmane Dembele seperti drama, sang pemain yang dikabarkan akan pergi Januari kemarin ternyata masih bertahan di Camp Nou.

Dani Alves selaku pemain senior di Blaugrana ingin menyudahi semua ini, menurut Alves yang terpenting sekarang adalah selalu fokus ke setiap pertandingan.

“Selama dia masih di Barcelona, dia adalah pemain di klub ini. Jika nanti dia pergi ketika musim panas tiba, tak masalah, tapi ada waktu lima bulan untuknya buat memberikan yang terbaik,” jelasnya kepada Movistar+.

“Kini saatnya semua pihak menurunkan egonya masing-masing,” tegasnya.

Dembele juga belum memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas 2022 mendatang. Bahkan Barcelona sempat memberi ancaman ke pemain berusia 24 tahun itu, tidak memainkannya sampai kompetisi musim ini usai.

Salah satu pemain senior di Barcelona, Dani Alves coba menengahi. Dani Alves menyatakan, ada baiknya pihak klub dan Ousmane Dembele berdamai lalu fokus ke pertandingan!

Barcelona sendiri sedang berjuang untuk kembali ke papan atas Liga Spanyol. Sementara, Barca tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 35 poin, minus 15 poin dari Real Madrid di posisi puncak.
Barcelona juga masih punya satu kans juara, untuk memenangi Liga Europa.

“Sekarang, kami harus membuat atmosfir yang bagus di dalam tim dan berjuang kembali ke papan atas,” imbuh Dani Alves.

“Hal-hal negatif tidak akan membantu. Kami harus bekerja sama dan terus berjuang, karena pada akhirnya, kami mencerminkan Barcelona yang sebenarnya,” tutup pemain berusia 38 tahun itu.