Bupati Devi Suhartoni Berikan Bantuan Korban Kebakaran Dan Sosialisasi Kesehatan

Grahanusantara.co.id, Muratara – Kunjugan kerja H. Devi Suhartoni Bupati Muratara ke Desa Tebing Tinggi Kec. Nibung yang dibersamai oleh Kepala BPKAD Suharto, Kadis PUPR Amrullah, Kadis Pendidikan Sukamto, Perwakilan Dinas Kesehatan, Pertanian dan Kepala OPD lainnya serta perwakilan Bank Sumsel, Camat, Kepala Desa Tebing Tinggi, Kepala Desa Sumber Sari, Kepala Desa Jadi Mulya dalam rangka memberikan bantuan kepada korban kebakaran warga transos. Jumat (30/7/21).

Ada dua kegiatan dalam kunker Bupati H Devi Suhartoni:

  1. Memberikan bantuan kepada korban kebakaran
  2. Kegiatan Test GeNose Covid-19 kepada masyarakat Desa Tebing Tinggi.

Pada kegiatan Kunker ini terlihat warga yang berhadir dan seluruh yang ada diacara itu tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Bupati Muratara itu mengatakan bantuan yang diberikan kepada korban tersebut dalam berbentuk uang senilai 10 Juta Rupiah, serta perlengkapan rumah lainnya.

“Nanti juga kita akan usulkan untuk mendapat bantuan bedah rumah”, katanya.

Ia juga melanjutkan Pada saat test swab Covid 19, 10 orang warga yang di cek oleh Dinkes Alhamdulillah terkonfirmasi negative semuanya tidak ada yang positif.

Di dalam kesempatan yang sama margono selaku korban kebakaran rumah sangat berterima kasih atas kepedulian pemerintah Kab. Muratara, yang dalam kondisi seperti ini masih menunjukkan rasa pedulinya pada warganya.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati yang memberikan bantuan ini, hal ini sangat membantu keluarga kami”, ucapnya.

Begitu juga dengan Paisal Iskandar sebagai Kepala Dusun Trasos mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati H Devi Suhartoni yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang sedang mengalami musibah kebakaran dan telah mengingatkan kami dalam hal kesehatan terutama permasalahan covid-19 ini.