SATMA AMPI Dairi Siap Sukseskan Vaksinasi COVID-19

Grahanusantara.co.id, Dairi – Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (SATMA AMPI) Kabupaten Dairi, siap berkomitmen serta mendukung pemerintah untuk mensukseskan program vaksin bagi masyarakat.

Arif Manik, Ketua SATMA AMPI DAIRI mengatakan, kami Siap serta akan terus mendukung segala upaya Pemkab untuk menuntaskan pandemi Covid-19.

Harapan kami usai pemberian vaksin bagi masyarakat, kita sama sama berdoa agar kiranya pandemi Covid 19 segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani kehidupan normal kembali.

Arif menegaskan bahwa, pemerintah harus lakukan proses dan persiapan yang matang untuk pemberian vaksin bagi masyarakat agar nantinya benar-benar efektif dan efisien, baik sosialisasinya maupun saat proses pemberian.

“Proses pemberian vaksin nantinya akan melibatkan banyak orang serta berkaitan dengan kesehatan masyarakat maka dengan itu harus dilakukan secara profesional,” tuturnya.

Menurut arif apabila hal itu dilakukan dengan baik, maka proses pemberian vaksin nantinya tidak akan mengalami kendala.

Kami SATMA AMPI DAIRI yakin dan percaya, sinergitas antara tenaga kesehatan, dan bantuan dari TNI-Polri nantinya akan memudahkan dan melancarkan proses pemberian vaksin.

Terakhir, Arif menghimbau pada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan serta berdoa agar kiranya pandemi ini segera berakhir.