Martinez Bahagia di Inter, Tapi Mimpi ingin Main Bareng Messi

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Bintang muda Inter Milan, Lautaro Martinez, memang santer diberitakan akan henggang menuju Barcelona. Martinez juga diyakini bahwa dirinya ingin berduet dengan Lionel Messi dalam satu tim.

Bermain bareng Lionel Messi sudah jadi mimpi masa kecil Lautaro Martinez. Ia bisa mewujudkannya di tim nasional Argentina, namun tentu saja belum untul level klub.

Soal mimpi Lautaro Martinez bermain bareng Lionel Messi sudah kerap disebut ketika penyerang Inter Milan itu dirumorkan akan ke Barcelona. Martinez memang sempat jadi target Blaugrana, namun tak terwujud.

Situasinya justru kemudian berubah setelah Lionel Messi berupaya meninggalkan Barcelona. Inter jadi salah satu klub yang disebut-sebut tertarik dengan pemain 33 tahun itu, yang akan habis masa kontrak pada Juni mendatang.

“Itu (main bareng Messi) dulu adalah mimpi besar buat saya. Menakjubkan rasanya bermain dengan dia, dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya cukup beruntung bisa bermain dengannya di tim nasional. Dia adalah sebuah inspirasi buat pemain-pemain muda,” ujar Martinez kepada Sportweek dikutip Football Italia.

Spekulasi masa depan Messi praktis meredam rumor Lautaro Martinez ke Barcelona. Martinez sendiri mengisyaratkan tak akan ke mana-mana karena sangat menikmati kehidupan di Inter Milan. Kontraknya bahkan sedang berupaya diperpanjang.
Lalu soal main bareng Lionel Messi? Bisa jadi akan tetap terwujud kalau sang senior gabung Inter di musim panas tahun ini.

“Saya bahagia di Inter, kota Milan itu bagus. Agen saya dan klub sedang berbicara dan saya kalem saja. Saya cuma ingin memberikan segalanya buat Inter, lalu kami akan mencapai kesepakatan,” sambung Martinez.

Martinez sendiri di musim ini dengan Inter Milan tampil cukup cemerlang, tak jarang dia menjadi pemecah kebuntuan Inter di saat-saat genting. Bahkan beberapa pekan lalu dirinya berhasil mengukir hattrick kala Inter Milan hancurkan Crotone 6-2 di Serie-A.