Herman Deru Berharap, Pemprov dan BI tetap Bersinergi

Grahanusantara.co.id – Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), berharap kepada Hari Widodo sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sumsel, yang akan segera dilantik, untuk melanjutkan program Kepala Perwakilan BI yang sebelumnya, bahkan untuk terus meningkatkan program-program yang sebelumnya telah ada.

“Apa yang sudah dilakukan pemimpin lama dilanjutkan, bahkan lebih ditingkatkan lagi,” harapan Herman Deru, dalam rilis yang diterima Intensnews, saat menerima audiensi bakal Kepala Perwakilan BI Sumsel, Hari Widodo di Griya Agung, Kamis (13/2/).

Dalam pertemuan tersebut, Hari Widodo menyampaikan undangan kepada Gubernur Sumsel untuk hadir dalam pengukuhan dirinya sebagai Kepala Perwakilan BI Sumsel, saat itu juga langsung mendapatkan respons positif dari gubernur yang akan berjanji akan hadir saat prosesi, Jumat (14/2/) di Kantor Perwakilan BI Provinsi Sumsel.

“Insya Allah saya hadir besok,” ungkap Herman Deru

Herman Deru juga berpesan kepada Hari Widodo untuk dapat dapat bersinergi dengan Pemprov Sumsel di berbagai bidang.

“Saya berharap BI Perwakilan Sumsel dibawah pimpinan bapak Hari Widodo dapat melanjutkan program yang sudah ada selama ini. Sehingga sinergitas kita tidak putus,” lanjut Herrman Deru, Gubernur Sumsel.

Menanggapi arahan dari Herman Deru, untuk terus melanjutkan program BI, Hari Widodo mengaku akan melanjutkan program tersebut bahkan akan  lebih ditingkatkan lagi.