Didukung Gubernur, Mantan Anggota DPRD Sumut ini Yakin Alwi Mujahid Menang

Grahanusantara.co.id, Medan – Kordinator Mujahid HMI yang juga Anggota DPRD Sumut Periode 2014-2019, Zulkifli S.Pd.I optimis Alwi Mujahid menang di Musyawarah Wilayah (Muswil) KAHMI Sumut ke VI. Dukungan Gubernur Sumut ke Alwi Mujahid akan bawa KAHMI kedepan lebih baik.

“Pak Gubernur akan mendukung penuh pencalonan Alwi Mujahid di Muswil KAHMI. Tentu ini bagian dari sikap beliau yang sebelumnya didukung KAHMI saat pencalonan Pilgubsu lalu,” kata Zulkifli.

Menurutnya, memposisikan Alwi Mujahid sebagai ketua KAHMI Sumut kedepan adalah marwah kita bersama, mengingat pengabdian beliau di HMI Sumut sudah begitu besar.

“Beliau mantan Ketua Badko HMI Sumut, dan sampai sekarang intensif berkomunikasi ke adik-adik HMI. Artinya, beliau masih menaruh perhatian besar terhadap dunia HMI,” tegasnya.

Zulkifli mengatakan, selain punya track record berjuang semasa ber HMI, ia menilai bahwa Alwi Mujahid punya kemampuan membangun hubungan yang baik keberbagai pihak.

“Tentu hal itu punya manfaat besar kedepan bagi KAHMI kedepan, agar berbagai kegiatan dan agenda perjuangan keumatan dapat berjalan dengan baik dan terarah,” tutup Zulkifli.