oleh

Bukan Pasangan Suami Istri Meninggal di Hotel Kawasan Wisata Baturraden

Grahanusantara.co.id – Dua tamu yang menginap di salah satu hotel kawasan Wisata Baturraden, Kab. Banyumas, Jateng, ditemukan meninggal (11/2). Polisi memastikan bahwa pasangan tersebut bukan pasangan suami istri.

Kasatreskrim AKP Berry, Polresta Banyumas mengatakan, dari hasil pemeriksaan kartu tanda penduduk kedua bukan pasangan suami istri. Keluarga sangat terkejut ketika mendengar informasi keduanya tewas di kamar yang sama.

“Memang keduanya bukan suami istri,” ungkapnya, di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Rabu (12/2/).

Setelah dilakukan pengecekan kartu identitas keduanya, kedua pasangan tersebut berasal dari Jakarta dan tidak ada hubungan keluarga. Sampai saat ini, polisi baru meminta keterangan petugas hotel.

“Hingga saat ini yang diperiksa baru dari petugas yang jaga saja sama yang aplusannya dari pihak hotel. Untuk yang lain belum,” lanjutnya.

Kedua tamu di hotel tersebut berinisial MA (54), warga Jalan R.C. Veteran, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dan Yl (43), warga Jalan H. Ali, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mereka menginap sejak hari Senin (10/2/) pukul 23.00 WIB.

Sampai waktu check out, penghuni kamar tidak kunjung keluar. Petugas hotel berinisiatif mendatangi kamar MA dan Yl tersebut. Tetapi, ketika pintunya diketuk, tidak ada jawaban dari dalam hotel. Petugas hotel terpaksa membuka kamar dengan kunci cadangan. Nahas, petugas hotel mendapati dua tamunya tergeletak di lantai dengan posisi Yl berada di atas MA.