Jangan Ada Mafia Vaksin, Komunal: Siap Dukung Penyalurannya Sampai Pada Rakyat

Grahanusantara.co.id, Medan – Vaksin Covid 19 sudah tiba di Indonesia pada Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Dalam gelombang pertama ini pemerintah menerima 1,2 juta dosis vaksin virus corona siap suntik.

Bahkan pemerintah pusat sudah menyalurkan vaksin itu ke seluruh provinsi, dan Presiden Jokowi sudah merencanakan vaksinisasi dimulai dari tanggal 14 Januari mendatang.

Menyahuti vaksin yang sudah sampai di tanah air, Ketua Umum DPP Koalisi Muslim Millenial menyampaikan ke awak media dan berharap vaksin ini tersalurkan sepenuhnya ke masyarakat.

“Kami berharap vaksin yang sudah ada ini tersalurkan ke masyarakat agar masyarakat bisa terhindar dari virus covid 19, dan kami mendukung pemerintah pusat dan daerah untuk merealisasikannya, dan jangan lagi menunda-nundanya agar masalah-masalah dampak dari covid 19 bisa teratasi,” ujar Zulkifli.

Kemudian ia juga menitipkan pesan, bahwa jangan ada mafia vaksin pada prosesnya nanti, dan pemerintah harus mengontrol segala bentuk proses pelaksanaannya dan harus melibatkan elemen-elemen organisasi dan lembaga hukum agar kerja controling pemerintah lebih mudah.

“Rakyat sudah susah di saat ini, jangan dibuat susah lagi, jika ada terdapat permainan mafia vaksin kita akan laporkan dan kawal prosesnya,” pungkas Zul