Usai Jadi Tersangka, Gisel Ucap Maaf pada Gading, Gempi dan Wijin

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Aktris Gisella Anastasia (Gisel) ucapkan permintaan maaf untuk Gading Marten dan Wijin, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur

Di depan wartawan, Gisel berujar kalau perbuatannya adalah sebuah kisah masa lalu bukanlah dirinya yang sekarang, pelantun lagu Pencuri Hati ini meminta agar diizinkan membangun hidup yang baru lagi.

“Besar harapan saya untuk diijinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yg lebih baik,” Ucap gisel 06/01.

Gisel juga mengucapkan maaf kepada keluarga besar, mantan suaminya Gading Marten dan anaknya Gempita, atas segala hal buruk yang pernah ia perbuat.

“Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan kceuarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya,” Tandasnya