Wakil Bupati Deli Serdang: Legiun Veteran Merupakan Contoh Suri Teladan

Grahanusantara.co.id, Lubuk Pakam – Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar hadir pada peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI) Kabupaten Deli Serdang yang ke 64 Tahun 2021 kali ini diadakan secara sederhana karena Pandemi Covid 19, dengan menerapkan protokol kesehatan. Bertemakan “bersama masyarakat, LVRI menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,acara tersebut berlangsung di Kantor LVRI Deli Serdang, Senin (5/1) Lubuk Pakam.

Pada acara tersebut, Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar mengatakan walaupun kita memperingati HUT LVRI Kabupaten Deli Serdang yang ke 64 Tahun ini dengan sederhana, namun semangat juang yang bapak dan ibu LVRI sampaikan tetap kami rasakan sampai hari ini.

“Legiun Veteran merupakan salah satu contoh suri teladan yang kami contoh karena kalau tidak ada bapak dan ibu legiun veteran, kami semua tidak merasakan keadaan seperti ini.” Ujarnya kepada hadirin di saat menyampaikan sambutan.

Kemudian ia menghimbau di tengah situasi pandemi covid 19 belum merada. Semoga bapak dan ibu legiun veteran diberikan kesehatan, apalagi keadaan saat ini di tengah pandemi Covid 19. Mari bersama-sama kita menjaga kesehatan sesuai Protokol Kesehatan yang dianjurkan.

Turut membersamai dalam kegiatan Plt Ketua LVRI Deli Serdang Soetimin beserta pengurus dan anggota LVRI Deli Serdang, Asisten I Faisal Arif Nasution, Kadis Sosial Hendra Wijaya, Kaban Kesbangpol Togar Panjaitan, Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga, SSTP serta para Kabag.