Khofifah Positif Covid-19, Ada yang Mendoakan dan Ada yang Heran

Grahanusantara.co.id, Jawa Timur – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berdasarkan hasil swab regular mingguan, dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini ia sampaikan melalui media sosial Facebook @KhofifahIndarParawansa dalam tulisannya mantan Menteri Sosial ini meminta masyarakat agar senantiasa mendoakan kesembuhan dan lekas beraktivitas seperti biasanya.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” Tulisnya.

Setelah postingan tersebut, banyak masyarakat yang berbondong-bondong mendoakan kesembuhan orang nomor 1 di Jawa Timur ini, ada pula orang yang heran dengan hasil test swab tersebut.

Seperti, @As’adHabibi dalam komentarnya mengatakan “Kok aneh virus ini ya bu..ibu sehat tdk ada gejala sakit sama sekali tp setelah dites kok positif.. mungkin klo jutaan warga Jatim dites semua mayoritas akan positif .. semoga cepat sembuh dan sehat selalu ya bu,” Terangnya.

@BambangSoeratmoko “Semoga Ibu Gubernur tetap diberikan kesehatan dan segera sembuh….salam dari IPSM Kota Blitar,” Ujarnya.