Kalina Ucap I Love You ke Vicky, Netizen: Racun Aja Mbak

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Hubungan asmara Selebritis Vicky Prasetyo dengan Kalian Oktarani semakin menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, keduanya akan melangsungkan pernikahan setelah beberapa bulan saling memadu kasih.

Kali ini Kalina Oktarani memperbolehkan Vicky Prasetyo untuk menikah lagi jika nanti sudah resmi menjadi suaminya.

Hal itu dituliskan Kalina Oktarani pada keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, dikutip detikcom, Minggu (27/12/2020).

“Saat nanti kita menikah, aku rela kamu madu sayang,” tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

Namun rupanya hal itu tak serta merta ia tuliskan. Mantan istri Deddy Corbuzier itu turut menuliskan syarat untuk Vicky jika hendak menikah lagi.

Dalam gurauannya, Kalina Oktarani mengaku akan rela meracuni Vicky Prasetyo jika dimadu. Hal ini menjadi kalimat penutup dari ungkapannya di Instagram.

“Asal kamu juga rela aku racun. I love you,” tulis Kalina Oktarani lagi.

Terkait unggahan itu, netizen ramai memenuhi kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang terhibur hingga hendak membantu Kalina Oktarani mencari racun untuk Vicky Prasetyo nanti.

“Aku bantu cariin mbak,” tulis @rinarahmadi_pro*.

“Racun aja mba, saya ikhlas kok,” tulis @amarruallah***.

“Ada yang ramal katanya bisa bubar,” tulis @bukan_ig*.

Diketahui, Vicky Prasetyo memiliki rencana akan menikah dengan Kalina Oktarani pada Februari 2021. Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga sudah menjalankan lamaran dengan tema yang menarik.

Hingga saat ini hubungan mereka masih disebut sebatas settingan atau rekayasa artis biasa saja. Berulang kali hal tersebut ditanyakan oleh keduanya, mereka mengatakan jika hubungan itu benar nyatanya.

Mereka pun mengungkapkan jika hubungan yang dijalaninya berdasarkan perasaan cinta yang dimilikinya satu sama lain. Jika memang benar pernikahan ini terwujud, ini adalah pernikahan kesekian kalinya untuk Vicky Prasetyo. Dan kesekian kalinya juga bagi Kalina Oktarani.