Ketua DPP Forkabi Nachrowi Ramli Dukung Tomi Patria Maju Pilkada Tangsel

Tangerang Selatan – Ketua DPP Forkabi Nachrowi Ramli intruksikan pengurus dan anggota DPD Forkabi Tangsel untuk mendukung dan mensukseskan Tomi Patri Edward dalam Pilkada Serentak 2020.

Tomi Patria yang akrab disapa Bang Tomi adalah pemuda Tangsel yang aktif di DPD Forkabi Tangsel, pria dengan segudang prestasi ini memiliki itikad baik untuk membawa kepentingan masyarakat Kota Tangsel pada pemerintahan kota di Periode 2020-2025.

Melihat kapasitas, kapabilitas dan kredibelitas Bang Tomi, Nachrowi Ramli selaku ketua DPP Forkabi mendukung penuh dengan mengintruksikan pengurus serta anggota DPD Forkabi untuk bahu membahu mendukung Bang Tomi.

“Saya kenal baik dengan Tomi Patria, dalam kacamata saya dia memiliki kelayakan untuk menjadi calon di Pilwakot Tangsel dengan segala kemampuannya, prestasi beliaupun sudah tidak diragukan lagi, temen temen media bisa lihat prestasi beliau segudang jadi saya bener-bener tidak ragu dengan beliau.” Pungkas Nachrowi saat ditemui di kantor DPP Forkabi, Senin (10/02/2019).

Perlahan tapi pasti, optimis begitu melimpah respon positif yang hadir kepada Bang Tomi selaku Bakal Calon Walikota di Pilwalkot Tangsel, hal ini pasti semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Bang Tomi di momentum yang menentukan beberapa bulan ke depan ini.