Jasad Bayi Ditemukan Tergeletak Di Taman Menteng Bintaro

Tangerang Selatan – Kepolisian Sektor Pondok Aren tengah menyelidiki penemuan mayat bayi laki-laki yang ditemukan di Taman Menteng Bintaro, Senin (10/02).

Hasil penelitian sementara, bayi dibuang setelah 1 hati dilahirkan. “Jenis kelamin laki-laki, dibungkus dengan kain hitam, dimasukkan ke dalam tas warna hitam. Usia satu hari,” ujar Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto.

Afroni menjelaskan bahwa, jasad bayi pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan sekitar taman, bernama Soni. Saat sedang menyapu Soni melihat tas berwarna hitam tanpa pemilik tergeletak ditempat duduk.

“Setelah itu saksi (Soni) memindahkan tas tersebut ke atas tempat duduk, lalu membuka tas tersebut dan terlihat bentuk seperti bayi dan tertutup kain warna hitam,” papar Afroni.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung ke tempat kejadian. Saat ini bayi tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum, Tangerang untuk dilakukan visum.

“Mayat bayi tersebut dikirim ke Rumah Sakit untuk divisum. Kita sedang lakukan lidik terhadap siapa yang membuang bayi tersebut,” kata dia.