Pelantikan Taekwondo Kota Medan, Ijeck: Targetkan Juara Umum PON XXI 2024

Grahanusantara.co.id, Medan – Ketua Umum Pengprov TI Sumatera Utara Drs. Musa Rajekshah resmi melantik Pengkot TI Kota Medan Rabu 23 Desember 2020, di Canvention 2 Groaud Floor Hotel Santika Medan. 

Wakil Gubernur Sumatera Utara itu menyampaikan sejumlah pesan-pesan kepada kepengurusan yang baru dilantik.
“Kami ucapkan selamat untuk kepengurusan Pengkot Taekwondo Indonesia Kota Medan yang baru saja dilantik. Amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh guna mewujudkan atlet atlet kita bisa berprestasi di kancah daerah, nasional dan internasional”, ucapnya

Ia juga memberikan apresiasi, dalam pelantikan ini, tadi kita lihat bagaimana Pengkot TI Kota Medan memberikan penghargaan dan penghormatan untuk mengingat jasa senior taekwondo di Sumut, baik atlet dan pelatih. Ini satu hal luar biasa. Dan juga belum lama pengurus dipilih, kepengurusan sudah tancap gas membuat beberapa kegiatan hingga yang terakhir mengundang pelatih kelas dunia ke Sumut.

Lanjutnya dalam sampaian, harapan Ke depan kita ingin semua cabang olahraga di Sumut punya semangat yang sama, semangat yang inginkan Sumut berprestasi. Karena memang, prestasi tak bisa diraih secara instan. Perlu usaha, persiapan, disiplin dan mental juara dari semua.

Sehubungan dengan itu juga ia menambahkan “untuk Pengkot Ti Kota Medan, jaga selau kekompakan dan kebersamaan. Jaga komunikasi dengan baik. Kita mau Sumut miliki bibit atlet, karena atlet harus regenerasi. Pun pelatih pelatih yang cakap bersertifikat harus regenerasi”, pungkasnya

Pemerintahan Provinsi Sumut maupun di Pengprov TI Sumut tak bisa jalan sendiri. Kita bersinergi bersama. Apalagi nanti kita bersama Provinsi Aceh menjadi Tuan Rumah bersama PON XXI 2024. Target kita harus juara.