Prabowo-Sandi Gabung Kabinet Jokowi-Amin, Kenang Pilpres 2019?

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Kita ketahui, Pilpres 2019 menjadi ajang pertarungan politik yang sengit antara kubu Jokowi-Amin dengan Prabowo-Sandi.

Dari mulai visi-misi hingga adu program, dua kubu ini bertarung memperebutkan hati masyarakat Indonesia, untuk kursi RI 1 dan 2.

Hingga pada akhirnya, kubu Jokowi-Amin menjadi pemenang dari pertarungan ini. Akan tetapi, yang lebih mengejutkan lagi setelah diumumkannya kabinet Menteri Jokowi ada nama Prabowo yang terpilih sebagai Menteri Pertahanan RI, seakan pertarungan Pilpres 2019 lupa seperti hembusan angin lalu.

Setelah kepemimpinan Jokowi-Amin berjalan 1 tahun lebih, kini publik dikejutkan untuk kedua kalinya, nama Sandiaga Uno yang juga mantan pendamping Prabowo Subianto, kini juga menjadi Menteri Presiden Jokowi.

Sandiaga Uno menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Publik yang sempat dipisah menjadi dua kubu saat Pilpres 2019, kita hanya bisa berharap bahwa persatuan antara kandidat dapat membuat Indonesia maju dan makmur.