Lesty Masuk 5 Besar Wani Tercantik, Netizen Heboh

Grahanusantara.co.id – Keberhasilan Lesty Kejora menembus peringkat ke-5 wanita tercantik di dunia 2020 membuat netizen heboh. Banyak yang tak menyangka, Lesty yang namanya memang sedang meroket berada di posisi 5 mengungguli Lisa, Rihanna bahkan Angelina Jolie.

Netizen pun mengutarakan pendapatnya melalui balasan di akun Twitter @dtopbeautyworld. Berikut dirangkum beberapa reaksi netizen menanggapi Lesty Kejora berhasil menjadi peringkat ke-5 wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World.

“Aku pribadi bangga sih Lesti ada di urutan ke lima. Tanpa perlu bandingin dia sama artis2 lain, dia juga cantik. Agak gimana aja ketika ada yang banding2in. Kaya… C’mon. Be supportive napa sama representative dari negaranya,” tulis akun Twitter @makemeronan.

“Lesti Kejora Juara DA Indonesia 1, pemenang penghargaan Anugerah Musik Indonesia tahun 2017, 2019, 2020. Tampil AXN All stars Asia 2020 ini membawakan lagu Kulepas dengan Ikhlas diiringi alat musik tradisional. Smiling face with 3 heartsSmiling face with heart-shaped eyes Selamat Lesti sukses selalu,” tulis akun Twitter @yeli2596.

“Bangga banget sebagai warga negara indonesia… satu2nya wanita berhijab di akui dunia… wanita yang cantik nya luar dalam jiwa dan raga nya… selamat yaa dede lesti… semoga orang2 hal ini bisa menutup mulut orang2 yg iri dan kotor hatinya… love u,” tulis akun Twitter @CNurwinda.