oleh

Ferry ke Final Predator World 10 Ball Championship 2020

Grahanusantara.co.id РPemain biliar asal Indonesia, memastikan bahwa dirinya lolos pada final Predator World 10 Ball Championsship 2020, kualifikasi Asia di Red Ball Taman Palem, Jakarta Barat, pada Sabtu 8/2/2020 sore. Pasalnya, seperti yang telah di ketahui,  Ferry menang 9-7 atas pebiliar Vietnam Nguyen Phuc Long.

Dilansir dari iNews, pada Sabtu 8/2/2020. Ferry mampu memulai pertandingan dengan sangat baik, dia unggul 1-0. Tapi, sayangnya, dia tak bisa mempertahankan kemenangannya itu, sehingga Phuc Long berbalik memimpin dengan skor 6-2.

Meski jarak angka jauh, Ferry tidak putus asa. Dia terus mengejar angka lawan dan berhasil membuat kedudukannya sama kuat dengan skor 7-7, Setelah itu, Ferry tampil lebih mengesankan dan memasukan setiap bola dengan tenang. Sehingga dia pun berbalik unggul menjadi 8-7, sebelum akhirnya merebut kemenangan.

Pada babak final, Ferry sudah ditunggu pemain asal Singapura Aloysius Yapp. Seperti yang telah di ketahui, sebelumnya pemain asal Singapura ini mampu tampil dominan meraih skor 8-2 atas Andri Bintan pebiliar Indonesia.

Pada pertandingan final, Ferry dan Yapp akan bertarung memperebutkan tiket lolos ke kejuaraan dunia. Pasalnya, ajang ini juga menyediakan sejumlah hadiah menarik lainya, seperti sangjuara juara, juga akan mendapatkan uang sebesar Rp20 juta beserta tiket akomodasi ke Las Vegas, Amerika Serikat.

Tiket perjalanan plus uang Rp10 juta juga bisa diraih oleh runner-up. Sementara bagi peringkat ketiga akan mendapatkan Rp5 juta. Lalu peringkat lima sampai delapan diberikan masing-masing Rp2,5 juta.

Nantinya sangpemenang akan berangkat ke ajang Predator World 10 Ball Championship pada tahun 2020 di Las Vegas pada 16-20 Maret 2020.